Tuesday, September 12th, 2017

Beauty and The Beast (2017)

Published on March 30, 2017 by   ·   No Comments

 Beauty and The Beast (2017)

Film yang lagi happening banget nih, Beauty and The Beast. Film ini merupakan animasi lawas klasik milik Disney yang mereka daur ulang ke format live action. Kisahnya sendiri masih setia dengan pakem animasinya, bahkan tak begitu banyak perbedaan signifikan, masih berkutat dengan Belle (Emma Watson) gadis desa yang gemar membaca (serta menyanyi dan menari) dan harus bertukar posisi dengan ayahnya, Maurice (Kevin Kline) menjadi tawanan mahluk berwajah bison, Beast (Stevens) di kastilnya yang dingin dan terkutuk. Laiknya kisah tawanan dan penawannya kebanyakan, Stockhom Syndrome pun terjadi. Beast ternyata tak seburuk penampilannya dan Belle yang baik hati dan rupawan lantas memikat hatinya. Belle lantas harus membalas cintanya agar kutukan yang menimpa Beast dan seluruh penghuni kastil tersebut dapat dilepaskan, sebelum kelopak mawar ajaib terakhir jatuh dan menandai akhir kehidupan mereka semua.

Beauty and The Beast terbaru ini masih memiliki magis ala Disney. Kita masih terpukau oelh gelaran musical dan tari-tarian karakter-karakter filmnya. Aksi Lumiere (Ewan MacGregor), adegan pembuka Belle dan warga kampungnya Villeneuve, nyanyian narsisme Gaston (Luke Evans) dan LeFou (Josh Gad), hingga adegan ikonik dansa Belle dan Beast masih memikat ketika tampil di layar. Condon beruntung memiliki pelakon yang mayoritas berasal dari Britania Raya. Selain Watson dan Stevens yang kemampuan vokalnya di atas rata-rata, tampilan pelakon pendukungnya terasa menyenangkan dan memberikan warna pada filmnya, tak sekedar karikatur belaka. Emma Thompson, McGregor, Ian McKellen, Gugu Mbatha-Raw, Audra McDonald, Stanley Tucci, sampai Kevin Kline semuanya memberikan penampilan yang kuat dan melengkapi satu sama lain. Jangn lupakan pula sisipan bromance Gad dan Evans yang cukup kontroversial namun sebenarnya menambah keragaman pada alurnya.

Dihiasi oleh music-musik menyenangkan gubahan composer legendaris Disney, Alan Menken, Beauty and The Beast adalah sajian mewah yang menggugah mata, menghibur hati dan masih meninggalkan kesan pada sentuhan khas Disney yang kuat pada filmnya. Pun masih terasa kurang segar karena repetitive dari versi animasi klasiknya, Beauty and The Beast adalah sajian keluarga hangat dan saying untuk dilewatkan begitu saja.

Tags: , ,

Readers Comments (0)




Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

Video Cara Proteksi Flashdisk Tanpa Software

RSS Produk Terbaru Barang Unik Lucu

Ads

Berita Terbaru

eBook SEO Gratis

seo blogspot, tutorial seo

Join Facebook

RSS

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Tutorial

Cara Proteksi CD

Banyak yang bertanya kepada saya Bagaimana Cara Proteksi CD supaya tidak bisa dicopy, dibajak? hanya bisa dilihat, dijalankan dan dibaca.Pada postingan ... [+]
omzet penjualan

Cara Meningkatkan Omzet Penjualan Via Internet

Semakin hari orang bahkan perusahaan berbondong-bondong memboyong dagangan mereka ke internet. Ada yang lewat facebook, twitter, my space, multiplay bahkan situs ... [+]

Link Sponsored