Sunday, June 18th, 2017

Daftar 25 Film yang Wajib di Tonton di 2013 (Part.2)

Published on January 12, 2013 by   ·   1 Comment

25 Best Film in 2013 Daftar 25 Film yang Wajib di Tonton di 2013 (Part.2)

 

Ini adalah lanjutan dari daftar 25 film yang wajib ditonton di 2013 kemarin…

 

16. The Wolverine (26 Juli)
Tentu, sangat menarik melihat Hugh Jackman menyanyikan lagu di film “Les Miserables”. Tapi kami paling suka ketika cakarnya keluar. Jadi kita siap untuk melihat dia kembali lagi sebagai Logan, alias Wolverine. Film Hugh yang kelima ini menampilkan dirinya sebagai mutan Marvel yang berotot, dan membawanya ke Jepang dalam sebuah cerita yang terinspirasi oleh salah satu edisi klasik terlaris dari serial komik tersebut.

15. Oz The Great and Powerful (8 Maret)
Lebih dari 70 tahun setelah pertama kali Dorothy masuk ke dunia Oz yang indah, prekuel dengan anggaran yang besar dan banyak efek ini, akan berkisah tentang siapa Wizard dan bagaimana dia bisa menjadi keras kepala. James Franco berperan sebagai Oscar Diggs, seorang penyihir sewaan murah dari Kansas yang balon udaranya terbawa ke wilayah yang penuh warna di kota dengan jalan bata kuning dan zamrud. Di sana ia disihir oleh tiga penyihir, diperankan oleh Michelle Williams, Mila Kunis dan Rachel Weisz. Sutradara Sam Raimi (yang juga menyutradarai trilogi “Spider-Man”) membawa cerita yang belum pernah diangkat sebelumnya ke layar 3D.

14. The Heat (5 April)
Setelah dinominasikan dalam Academy Award lewat filmnya yang berjudul “Bridesmaids”, Melissa McCarthy telah menjadi aktris yang paling diincar di Hollywood, sehingga dia punya dua peran untuk dibintangi pada tahun ini. Pertama dia dipasangkan dengan Jason Bateman pada Februari dalam film “Identity Thief”, dan cuplikan tersebut tampaknya sangat lucu. Tapi kemudian pada April dia menjadi seorang polisi yang bermain dengan aturan sendiri,  yang akan bermitra dengan agen FBI yang serius (Sandra Bullock). “The Heat” merupakan komedi polisi yang dipimpin wanita, film itu pasti akan sangat lucu.

13. Elysium (9 Agustus)
Debut sutradara Neill Blomkamp pada 2009 lewat “District 9” merupakan film berbiaya rendah, tanpa bintang terkenal, dan cerita yang diambil dari politik negara asalnya, Afrika Selatan. Film itu masih menjadi salah satu film fiksi ilmiah yang paling menarik dan inovatif pada dekade ini. Sekarang Neil berkarya lagi dengan anggaran yang lebih besar, bintang-bintang besar, dan cerita yang begitu mengena. Di masa depan, “orang kaya” hidup di sebuah stasiun ruang angkasa berteknologi tinggi yang disebut Elysium, sementara “si miskin” terjebak di reruntuhan bumi. Seorang pria biasa (Matt Damon) menerima sebuah misi hidup-atau-mati untuk bisa naik ke stasiun luar angkasa tersebut.

12. The Lone Ranger (31 Mei)
Produser, sutradara, penulis, dan bintang “Pirates of the Caribbean” sudah tidak beraksi lagi di laut dan pindah ke Wild West. Johnny Depp berperan sebagai Tonto seorang penduduk asli Amerika yang menemukan Texas Ranger yang sedang cedera yang bernama John Reid (diperankan oleh Armie Hammer). Tonto merawat Reid, memberinya topeng hitam, dan bersama-sama pergi untuk membantu mereka yang membutuhkan. Upaya terakhir untuk membawa koboi tersebut ke layar lebar adalah dalam film garapan 1981-an yang berjudul “The Legend of Lone Ranger”, dan sayangnya film itu gagal, tapi mudah-mudahan para pemain “Pirates” bisa mengulang campuran antara aksi dan dan lelucon ciri khas mereka dalam film ini.

11. The Great Gatsby (10 Mei)
Novel abadi F. Scott Fitzgerald telah diadaptasi ke layar lebar sebanyak empat kali sebelumnya, tapi hanya ada seseorang yang bisa menangkap gaya, kelebihan, dan patah hati dari cerita itu. Dia adalah sutradara “Moulin Rouge” Baz Lurhmann. Leonardo DiCaprio yang sempurna berperan sebagai Gatsby tampan, periang, dan penipu, dan Carey Mulligan memiliki kombinasi yang tepat dari pesona dan kerapuhan untuk peran sebagai Daisy Buchannan. Dan film tersebut seluruhnya disajikan dalam format 3D. Film ini bukanlah film yang ringan — jadi bersiaplah agak sedikit mengernyitkan dahi.

10. The World’s End (25 Oktober)
Siapa bilang akhir dari dunia tidak bisa lucu? Sebenarnya ada lebih dari satu komedi yang menceritakan tentang akhir dunia tahun ini, dimulai dengan film pada Juni yang berjudul “This Is the End” yang menampilkan Seth Rogen (yang juga menulis dan menyutradarai), Jonah Hill, James Franco, dan banyak dari teman-teman mereka berperan sebagai dirinya sendiri saat dunia hancur. Kami sangat tidak sabar menantikan film “The World’s End”, yang merupakan film kolaborasi ketiga dari Simon Pegg dan sutradara Edgar Wright (mereka membuat komedi klasik modern “Shaun of the Dead” dan “Hot Fuzz”). Film ini menceritakan sekelompok orang yang mencoba merangkak ke sebuah kafe saat Bumi menjelang kehancuran.

9. Monster’s University (21 Juni)

Dua sekuel “Toy Story” bisa dibilang lebih baik daripada masing-masing film terakhirnya, tapi “Cars 2” terasa datar bagi para penggemar animasi. Sekarang, para ahli animasi di Pixar sedang berusaha membuat prekuel pertama mereka, dengan menyajikan latar waktu satu dekade sebelum “Monsters, Inc”. John Goodman dan Billy Crystal kembali menyuarakan Sully dan Mike dalam kisah bagaimana keduanya bertemu sebagai mahasiswa baru di perguruan tinggi. Dimulai saat keduanya masih saling bersaing hingga akhirnya menjadi sahabat baik melalui petualangan mereka di perguruan tinggi.

8. The Hobbit: The Desolation of Smaug (13 Desember)

Ya, “The Hobbit: An Unexpected Journey” masih diputar di bioskop, tapi sedikit bocoran, naga yang terbangun di akhir membuat kita siap melanjutkan perjalanan ke tengah bumi dengan Bilbo Baggins dan sahabat kurcacinya. Film berikutnya menjanjikan karakter baru, seperti Luke Evans sebagai Bard the Bowman dan Evangeline Lilly sebagai elf Tauriel (karakter yang tidak ada dalam novel asli Tolkien). Tapi kita juga akan melihat kembalinya beberapa favorit lama, termasuk Orlando Bloom sebagai Legolas.

7. Anchorman: The Legend Continues (20 Desember)
Burung gagak raksasa Odin! Apakah itu benar-benar ada? Apakah penyiar berita Ron Burgundy benar-benar kembali? Percayalah, warga San Diego (dan planet bumi). Will Ferrell akan mengenakan poliester lagi, dan dia membawa seluruh tim berita, Paul Rudd, Steve Carell, dan David Koechner bersamanya. Kita tidak tahu banyak tentang ceritanya, namun produser Judd Apatow mengatakan ketika membaca naskahnya (sekali lagi ditulis oleh Will Ferrell dan sutradara Adam McKay) mereka hanya bisa menertawainya, sehingga tidak mampu menjelaskannya. Namun satu yang pasti, film itu akan tetap berkelas.

6. Fast & Furious Six (24 Mei)
Apa yang terjadi dalam film keenam Fast and Furious? Siapa yang tahu, dan siapa yang peduli? Yakinlah, Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson, Tyrese Gibson, dan Ludacris kembali bersama-sama, dan mobil mereka akan melaju dengan sangat cepat dan kemudian terlibat dalam kecelakaan yang spektakuler dalam film tersebut. Meski mereka mengambil lokasi di Inggris kali ini, mereka akan mengemudi sembarangan di sisi lain jalan. Dan mantan bintang MMA, Gina Carano, bergabung untuk memastikan bahwa bukan hanya pria yang bisa bersenang-senang di film itu.

5. Pacific Rim (12 Juli)
Robot raksasa melawan monster raksasa. Apa lagi yang perlu Anda ketahui? Ketika sebuah portal ke dunia lain terbuka jauh di dalam laut, portal itu membebaskan makhluk raksasa yang dapat menginjak rata manusia. Sehingga untuk melawannya, kita membangun prajurit mekanik besar yang diawaki oleh pilot berpengalaman. Film ini muncul dari ide sutradara Guillermo del Toro (“Hellboy”,”Pan’s Labyrinth”), yang dikemas dengan adegan menarik. Dan jika Anda membutuhkan alasan lain untuk bersemangat, kami ingin mengingatkan bahwa film itu menceritakan robot raksasa yang melawan monster raksasa!??!?!

4. Man of Steel (14 Juni)
Christopher Nolan membuat akhir trilogi Batman pada 2012, dan sekarang dia membantu membawa pahlawan lainnya dari DC Comics ke layar lebar. Nolan menulis dan memproduksi film  baru yang mengangkat kisah Superman ini dengan sutradara oleh Zack Snyder (“300’ dan ‘Watchmen’). Henry Cavill tentu tampil sebagai keturunan terakhir dari Krypton, dan dia didukung oleh pemain lainnya seperti: Amy Adams sebagai Lois Lane, Russell Crowe sebagai Jor-El, Kevin Costner sebagai Jonathan Kent, dan Michael Shannon sebagai General Zod yang jahat. Segala sesuatu yang kita lihat sejauh ini membuat “Man of Steel” terlihat seperti film yang serius dan segar.

3. Star Trek Into Darkness (17 Mei)
Film “Star Trek” garapan J. J. Abrams 2009 entah bagaimana berhasil menyenangkan penggemar setia dan juga pemirsa yang belum pernah melihat episode serial aslinya. Untuk perjalanan kedua mereka, Abrams telah mengumpulkan kembali kru bintang dan menambahkan penjahat yang lebih berbahaya dan menarik, dimainkan oleh bintang “Sherlock” Benedict Cumberbatch. Cuplikan dari adegan pertama yang yang ditayangkan di IMAX mengungkapkan bahwa perjalanan kali ini menjadi menyenangkan, intens, dan seru seperti yang terakhir.

2. The Hunger Games: Catching Fire (22 November)
Harapan tinggi pada musim semi lalu untuk film adaptasi pertama dari serial laris Suzanne Collins, dan “The Hunger Games” melebihi semua harapan itu. Film tersebut menjadi film terlaris tertinggi ketiga tahun ini, melampaui “Breaking Dawn – Part 2” dan “Skyfall”. Jadi harapan film kedua akan lebih tinggi. Film ini akan ditayangkan di bioskop tepat sebelum Thanksgiving (waktu yang sama dengan penayangan Twilight). Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, Liam Hemsworth, dan pemeran lainnya (yang selamat dari film terakhir) semua akan kembali, dan studio ini rupanya begitu senang dengan pekerjaan baru sutradara Frances Lawrence sehingga memintanya untuk membuat dua film yang terakhir (buku terakhir, “Mockingjay”, akan dibagi menjadi dua bagian).

1. Iron Man 3 (3 Mei)
“The Avengers” adalah film terbesar pada 2012, menjadi film terlaris tertinggi ketiga dalam sejarah. Dan saat film tersebut tamat, kita tidak ingin beranjak dari bangku bioskop. Thor akan datang kembali ke layar lebar pada November dalam “The Dark World”, tapi kami benar-benar tidak sabar untuk melihat Robert Downey Jr. kembali memakai baju Invicible Iron Man. Ditulis dan disutradarai oleh Shane Black, film ketiga ini benar-benar harus memberikan cerita yang menarik untuk melampaui kesuksesan “The Avengers”. Dengan kehadiran sejumlah penjahat yang baru, termasuk Ben Kingsley sebagai The Mandarin, “Iron Man 3” tampaknya merupakan film yang tidak bisa dilewatkan pada 2013.

 

sumber: id.omg.yahoo.com

Incoming search terms:

Tags: , , , , , , ,

Readers Comments (1)

  1. Helpful information. Lucky me I found your web site accidentally, and I’m stunned why this accident did not took place earlier! I bookmarked it.




Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

Donasi Untuk Perkembangan Vimelia.com

RSS Produk Terbaru Barang Unik Lucu

Ads

Berita Terbaru

eBook SEO Gratis

seo blogspot, tutorial seo

Join Facebook

RSS

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Tutorial

cara proteksi cd

Cara Proteksi CD

  Sebenarnya ada banyak cara proteksi cd, dengan menggunakan software dan dengan menggunakan bahasa pemrograman VB.Disini saya akan jelasan cara proteksi cd ... [+]
omzet penjualan

Cara Meningkatkan Omzet Penjualan Via Internet

Facebook memang ampuh sebagai tempat promosi. Namun selidik punya selidik, facebook juga mempunyai keterbatasan juga. Salah satunya adalah facebook susah untuk ... [+]

Link Sponsored