Tuesday, August 15th, 2017

GET OUT

Published on April 9, 2017 by   ·   No Comments

 GET OUT

Meskipun Tahun ini masih bakal diramaikan film sekuel horror dari film-film pendahulu yang mutunya tak terlalu membanggakan, sineas debutan Jordan Peele untungnya memulai triwulan awal tahun 2017 dengan begitu meyakinkan dengan horror tak biasa berbalut rasialisme dalam Get Out. Chris Washington (Daniel Kaluuya) tengah berada dalam pelesiran ke daerah pinggiran kota untuk menemui orang tua kekasihnya, Rose (Allison Williams). Diakui Rose sebagai kekasih kulit hitam pertamanya, kegugupan Chris bersua dengan ayah ibu Rose, Dean (Bradley Whitford) dan Missy (Catherine Keener) makin bertambah kala sebuah pesta tahunan tradisi keluarga Rose digelar. Dipenuhi orang-orang kulit putih, Chris mendapati banyak keganjilan dalam pagelaran pesta tersebut yang mengusik kesadarannya. Misteri keluarga Rose lantas pelan-pelan terkuak dan sebuah rahasia mengerikan menanti Chris di kediaman mereka yang terlihat sepi dan damai itu.

Kisah film ini dimulai seperti Guess Who’s Coming to Dinner, Get Out justru memberi pelintiran tak terduga kala plotnya perlahan diubah menjadi slasher bermandikan darah dipenghujung narasinya. Dalam penyutradaraan perdananya, Peele yang sebelumnya dikenal sebagai actor comedian berhasil menyajikan suuguhan yang tak terduga dan mengesankan. Dengan naskah yang ditulisnya sendiri, Peele mungkin mengelaborasi banyak elemen dari Stepford Wives, Skeleton Key, dan lantas mengemasnya dalam balutan film-film sadis laiknya Last House on the Left hingga film-film new waves torture porn dari sinema Perancis. Elemen-elemen tersebut memang tidak asing bagi pemerhati film, dan Peele dengan jeli bisa menggunakan tema, gaya dan pola tutur film-film itu dalam film debutnya ini dengan matang dan menghibur.

Beban peran utama yang diberikan pada aktor Inggris, Kaluuya yang namanya belum terlalu dikenal luas adalah keputusan tepat. Kaluuya bisa menghadirkan karakternya dengan begitu hidup, meyakinkan dan simpatik. Sedang dari lini pemeran pendukungnya, Williams awalnya seakan mengulang lakonnya di serial Girls. Sukar untuk tidak melihat Marnie pada karakter Rose yang dibwakannya, tapi kala plotnya mulai berkembang, Rose ternyata bukan Marnie, dan Williams berhasil menampilkan sosok yang berbeda. Sementara Keener, Caleb Landry Jones serta Whitford cukup memberikan gambaran sempurna keluarga filmnya, tampilan komedik Lil Rel Howery sebagai sobat Chris, Rod yang bermulut besar cukup banyak mengendurkan tensi filmnya dan begitu menyegarkan untuk dilihat.

Incoming search terms:

Tags: , , ,

Readers Comments (0)




Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

Donasi Untuk Perkembangan Vimelia.com

Video Cara Proteksi Flashdisk Tanpa Software

RSS Produk Terbaru Barang Unik Lucu

Ads

Berita Terbaru

eBook SEO Gratis

seo blogspot, tutorial seo

Join Facebook

RSS

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Tutorial

cara proteksi cd

Cara Proteksi CD

  Sebenarnya ada banyak cara proteksi cd, dengan menggunakan software dan dengan menggunakan bahasa pemrograman VB.Disini saya akan jelasan cara proteksi cd ... [+]
omzet penjualan

Cara Meningkatkan Omzet Penjualan Via Internet

Facebook memang ampuh sebagai tempat promosi. Namun selidik punya selidik, facebook juga mempunyai keterbatasan juga. Salah satunya adalah facebook susah untuk ... [+]

Link Sponsored