Friday, October 20th, 2017

Happy Death Day

Published on October 20, 2017 by   ·   No Comments

happydeathday 300x214 Happy Death Day

Film horor memang tidak ada habisnya, setelah It dan Pengabdi Setan, layar bioskop Indonesia kembali diguncang dengan kehadiran film horor Happy Death Day. Film ini mengusung genre thriller campur slasher dan fantasi, menyajikan konsep yang benar – benar unik bagi para pecinta film horor. Bagaimana tidak, Happy Death Day menggabingkan film – film horor slasher seperti Scream dan Halloween dengan konsep pengulangan waktu seperti Groundhog Day dan Edge of Tomorrow. Ditambah lagi, unsure mencekam dipadu cukup seimbang dengan bumbu – bumbu humor dan tema remaja.

Dikisahkan bahwa seorang mahasiswi bernama Tree Gelbman (Jessica Rothe), terbangun dan terus menerus mengulang hari ulang tahunnya, kala ia dibunuh di malam harinya. Uniknya, setelah menyadari situasi yang dialaminya, kematiannya pun dilaluinya dengan cara yang berbeda – beda. Hingga pada proses pengulangan yang menyakitkan itu, ia menyelidiki siapa sebenarnya pelaku pembunuhan terhadap dirinya.

Didalamnya kita disuguhi nuansa misterius yang membuat penonton menebak – nebak siapa pelaku pembunuhnya. Beberapa adegan brutal pun digambarkan cukup mencekam dengan momen situasional yang terbilang masuk akal. Petunjuk demi petunjuk menuju klimaks juga diberikan sejak awal film namun sang sutradara Landon berhasil menutupinya dengan beberapa adegan yang mengejutkan. Aktor Jessica Rothe yang menjadi karakter utamanya, Theresa “Tree” Gelbman, memiliki penghayatan yang mumpuni terhadap perannya. Karakter antagonis yang misterius pun digambarkan dengan sangat hati – hati agar tak membuat penonton bisa menebak dengan mudah.

Bagi beberapa pecinta berat film slasher atau horor sadis, barangkali Happy Death Day terbilang ringan karena banyaknya unsur humor dan drama remaja di pertengahan filmnya. Terlebih, karakter utamanya juga berkali – kali melakukan hal konyol di tengah kepanikannya. Selaint itu, ada beberapa hal yang barangkali membuat kita sedikit kebingungan saat mengingat pertengahan film, ketika pelaku utamanya sudah terbongkar. Ditambah lagi, tampaknya tak salah kalau kita menganggap klimaks film ini terlalu berlebihan dalam menggambarkan adegan tokoh utama saat mengatasi pelaku pembunuhnya. Ada juga hal – hal yang terlalu digampangkan penyampaiannya.

Tags: , , , , , ,

Readers Comments (0)




Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

Video Cara Proteksi Flashdisk Tanpa Software

RSS Produk Terbaru Barang Unik Lucu

Ads

Berita Terbaru

eBook SEO Gratis

seo blogspot, tutorial seo

Join Facebook

RSS

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Tutorial

Cara Proteksi CD

Banyak yang bertanya kepada saya Bagaimana Cara Proteksi CD supaya tidak bisa dicopy, dibajak? hanya bisa dilihat, dijalankan dan dibaca.Pada postingan ... [+]
omzet penjualan

Cara Meningkatkan Omzet Penjualan Via Internet

Semakin hari orang bahkan perusahaan berbondong-bondong memboyong dagangan mereka ke internet. Ada yang lewat facebook, twitter, my space, multiplay bahkan situs ... [+]

Link Sponsored