Wednesday, June 21st, 2017

Menargetkan Pekerja Dari Luar Jakarta, Grab Luncurkan Grabhitch

Published on October 20, 2016 by   ·   No Comments

Menargetkan Pekerja Dari Luar Jakarta Grab Luncurkan Grabhitch 201x300 Menargetkan Pekerja Dari Luar Jakarta, Grab Luncurkan Grabhitch

Grab baru saja meluncurkan layanan berbagi tumpangan menggunakan kendaraan roda dua, yakni Grabhitch (Nebeng). Menurut Grab, layanan ini menawaekan perjalanan jarak jauh secara door-to-door dengan biaya paling terjangkau, khususnya untuk para komuter yang tinggal di pinggiran Jakarta, seperti Bekasi, Depok dan Tangerang.

Grab menyatakan bahwa Grabhitch (Nebeng) merupakan layanan berbagi tumpangan menggunakan sepeda motor dengan system terjadwal. Layanan ini akan mencocokkan pengemudi yang melakukan perjalanan ke tempat kerja dengan penumpang dengan arah/rute yang sama. Ini menurut Grab akan memungkinkan keduanya melakukan perjalanan bersama – sama.

Menurut Grab pengemudi sepeda motor yang melakukan perjalanan menuju tempat kerjanya kini dapat mengurangi biaya perjalanannya dengan tariff Grabhitch (Nebeng) yang dirancang untuk menutupi biaya transportasi pengemudi, seperti bahan bakar dan depresiasi kendaraan. Tarif pejalanan dengan Grabhitch (Nebeng) dihitung berdasarkan jarak perjalanan dan diinformasikan di muka sehingga memungkinkan penumpang untuk mempertimbangkan biaya sebelum melakukan pemesanan.

Grab menambahkan bahwa ada beberapa manfaat Grabhitch (Nebeng) untuk penumpang, antara lain :

  • Biaya. Grabhitch (Nebeng) diklaim mengefisiensikan biaya perjalanan harian pengguna, terutama untuk perjalanan jarak jauh yang melebihi jarak lima belas kilometer dengan tariff dasar sebesar Rp 1.000 per kilometer dan biaya minimal sebesar Rp 2.000.
  • Sosial. Pengemudi dan pengguna layanan Nebeng ini diklaim akan mendapat kesempatan untuk mengembangkan jaringan sosialnya dengan membangun koneksi ke sesame komuter yang bepergian via rute yang sama.
  • Kenyamanan. Pengguna diklaim akan merasa lebih nyaman menuju dan dari Jakarta tanpa perlu berganti kendaraan. Pengguna dapat menjadwalkan perjalanan dalam waktu setengah jam sampai tujuh hari sebelumnya.
  • Keamanan. Untuk menjamin keamanan penumpang, Grab mengklaim bahwa seluruh pengemudi Grabhitch dan kendaraannya dicek dan diverifikasi oleh pihak Grab sebelum diperbolehkan untuk membawa penumpang. Tim Grab juga diklaim akan melakukan pengecekan informasi pelanggaran apapun yang akan membahayakan penumpangnya.

Grab menytakan bahwa untuk membantu mebentuk komunitas berbagi tumpangan di Jakarta, pengemudi dan penumpang Grabhitch akan diminta untuk log in kea kun facebooknya sebelum menggunakan layanan ini. Dengan cara ini, mereka dapat memilih untuk berkendara dengan penumpang atau pengemudi dengan gender yang sama.

 

Incoming search terms:

Tags: , , ,

Readers Comments (0)




Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

Donasi Untuk Perkembangan Vimelia.com

RSS Produk Terbaru Barang Unik Lucu

Ads

Berita Terbaru

eBook SEO Gratis

seo blogspot, tutorial seo

Join Facebook

RSS

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Tutorial

cara proteksi cd

Cara Proteksi CD

  Sebenarnya ada banyak cara proteksi cd, dengan menggunakan software dan dengan menggunakan bahasa pemrograman VB.Disini saya akan jelasan cara proteksi cd ... [+]
omzet penjualan

Cara Meningkatkan Omzet Penjualan Via Internet

Facebook memang ampuh sebagai tempat promosi. Namun selidik punya selidik, facebook juga mempunyai keterbatasan juga. Salah satunya adalah facebook susah untuk ... [+]

Link Sponsored