Monday, July 17th, 2017

Messi dan Argentina Kembali Kalah di Final Copa America

Published on June 27, 2016 by   ·   No Comments

messi dan argentina kembali kalah di final copa america 300x150 Messi dan Argentina Kembali Kalah di Final Copa America

Minggu 26 Juni 2016 atau sekitar senin pagi WIB Lionel Messi dan argentina kembali harus kalah dari Cile di final Copa America. Sama seperti tahun lalu dimana Cile mengalahkan Argentina 4-1 melalui adu penalti. Pagi tadi Argentina kalah 2-4 dari Cile melalui adu penalty seusai bermain imbang 0-0 dalam durasi 120 menit. Cile merupakan juara bertahan Copa America dan menerima gelar Copa America kedua sepanjang sejrahnya. Mungkin dewi fortuna memang masih belum berpihak pada Messi karena dia merupakan salah satu eksekutor penalty yang gagal. Kegagalan itu membuatnya belum bisa memberikan penghargaan bagi tim senior Argentina. Laga antara kedua tim berlaku keras, pada babak pertama Argentina dan Cile sudah harus bermain dengan 10 pemain.

Marcelo Diaz mendapat kartu merah pada menit ke-28. Kartu kuning keduanya ia dapatkan selang 12 menit dari kartu kuning pertamanya lantaran melanggar kapeten Argentina, Lionel Messi. Menjelan akhir babak pertama, giliran Argentina yang harus kehilangan satu pemain lantaran mendapat kartu merah langsung dari wasit Brasil, Heber Lopez. Pemain Argentina tersebut adalah Marcos Rojo, dia mendapatkan kartu merah lantaran melakukan pelanggaran terhadap Arturo Vidal. Pada babak kedua kedua tim mencoba bermain hati – hati dan tidak terpancing untuk melakukan pelanggaran – pelanggaran lain yang tentunya akan merugikan mereka. Argentina terus berusaha menekan namun tetap gagal menjebol gawang kapten sekaligus kipper Cile, Claudio Bravo. Hingga waktu normal berakhir, skor masih 0-0. Sempat ada perpanjangan waktu dan kedua tim sama memiliki peluang yang berbahaya namun berkat kecekatan Sergio Romero dan Bravo peluang – peluang tersebut gagal dikonversi menjadi gold an skor masih tetap bertahan di 0-0.

Akhirnya, penentuan pemenang harus ditentukan melalui adu penalti. Dalam adu penalty ini Argentina kembali kurang beruntung.Pasalnya, dari empat penendang penalty Tim Tango hanya dua yang berhasil mencetak gol, Lionel Messi merupakan salah satu yang gagal dan harus meneria kegagalannya. Sedangkan empat dari lima dari penendang penalti Cile berhasil melakukan tugasnya dengan baik. Argentina kalah 2-4 dari Cile dalam adu penalty. Cile berhasil mempertahankan gelar juaranya dan makin lengkap karena Alexis Sanchez didaulat sebagai pemain terbaik turnamen.

Tags: , , , ,

Readers Comments (0)




Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

Donasi Untuk Perkembangan Vimelia.com

Video Cara Proteksi Flashdisk Tanpa Software

RSS Produk Terbaru Barang Unik Lucu

Ads

Berita Terbaru

eBook SEO Gratis

seo blogspot, tutorial seo

Join Facebook

RSS

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Tutorial

cara proteksi cd

Cara Proteksi CD

  Sebenarnya ada banyak cara proteksi cd, dengan menggunakan software dan dengan menggunakan bahasa pemrograman VB.Disini saya akan jelasan cara proteksi cd ... [+]
omzet penjualan

Cara Meningkatkan Omzet Penjualan Via Internet

Facebook memang ampuh sebagai tempat promosi. Namun selidik punya selidik, facebook juga mempunyai keterbatasan juga. Salah satunya adalah facebook susah untuk ... [+]

Link Sponsored